Kamis, 15 Oktober 2015

Trik Dandan Cepat Untuk Wanita



HASNA KONVEKSI 082143018376 / 03547418872. Email : Pusat Pemesanan baju, kaos dan seragam serta pakaian lain.  READY STOCK. Hubungi HASNA KONVEKSI 082143018376 / 03547418872.  PIN BBM : 59efa6d7. Kami siap mengerjakan pesanan anda dengan cepat dan mengirimkannya ke seluruh wilayah di Indonesia. Hasnakonveksi.com melayani pemesanan berbagai macam baju kualitas super unggul dengan berbagai ukuran dan warna serta desain yang anda inginkan. Kami siap melayani kebutuhan anda dalam bentuk grosir (minimal 10 biji)
 
Anjuran dandan cepat 15 menit
Di antara penata rias PAC Indonesia dari Martha Tilaar, berikan anjurannya utk berdandan cepat cuma dalam tempo 15 menit. Selanjutnya langkahnya :

Langkah yg pertama merupakan memanfaatkan foundation, tentukan foundation yg paling mendekati warna kulit Anda. Pakai spons serta ratakan di wajah dengan di tepuk-tepuk.

Sesudah tuntas dengan foundation, pakai alas bedak yg juga samadengan warna kulit Anda. Ratakan alas bedak di wajah melalui langkah memulasnya perlahan-lahan serta jangan sampai ditekan dikarenakan bedak tak lagi diserap oleh kulit.

Sesudah itu pakai eyeshadow, tentukan warna eyeshadow sama sesuai kemauan. Langkah memanfaatkan eyeshadow yg benar yakni di mulai dari pangkal luar mata menuju ke mata, selanjutnya penuhi eyeshadow pada sisi 1/2 kelopak mata.

Selesai pada langkah ketiga tadi, pakai eyeshadow warna jelas pada sisi bawah alis. Hal tersebut bertujuan utk berikan resiko jelas di wajah Anda.

Sesudah itu, terapkan liquid eyeliner dari PAC Indonesia. Eyeliner ini miliki tujuh warna tidak serupa yg dapat ditempatkan sama sesuai warna eyeshadow yg dimanfaatkan. Bahannya yg anti air buat riasan mata Anda jadi lebih cemerlang serta menarik.

Tuntas dengan stage tadi, waktu ini waktunya dandan cepat utk membuat alis mata Anda. Banyak orang-orang yg berkata, alis mata jadi penentu bentuk muka kita. Ya benar, maka itu pakai langkah yg pas biar beroleh alis mata yg baik. Mulai dari pangkal dalam alis yg sejajar dengan ujung hidung Anda. Gambar alis Anda perlahan-lahan, ikuti arah alis mata.

Yg paling akhir merupakan memulas bibir. Sebelum saat memanfaatkan lipstik, lakukan Anda memanfaatkan pensil bibir. Hal tersebut bertujuan utk membuat bibir Anda biar kelihatan rapi serta penuh. Sehabis tuntas memanfaatkan pensil bibir, tentukan warna lipstik yg sama sesuai, poles bibir dengan memanfaatkan kuas serta bereskan.

Demikianlah anjuran dandan cepat 15 menit, selamat coba.